Rabu, 12 Februari 2014

Puisi Tentang Cintaku



Kasih sayang
Tidak di buktikan dengan barang
Melainkan…..
Cukup dengan memberikan
Perhatian pada pasangan
Itu sudah lebih dari cukup untukku……
Aku tidak menginginkan hartamu
Tapi aku inginkan hanyalah kasih sayang kamu yang tulus
Yang menerimaku apa adanya…….

Mungkin aku bukan pasangan yang sepurna untukmu…….
Mungkin aku bukan pasangan yang selalu menemani hari-harimu……
Tapi aku kan berusaha menjadi pasangan yang baik untukmu……
Dan percayalah cintaku tulus padamu….
Aku sayang kamu bukan karena hartamu melainkan hatimu…..
Aku cinta kamu bukan karena kelebihnmu
Melainkan……
Kekuranganmu yang membuatku merasa bahagia…..

Matahari kau sealu menyinari bumi…
Bulan dan bintang kau selalu menerangi bumi…
Siang dan malam selalu menjaga bumi ini …
Tiada kata lain yang pantas untuk semua itu…
Selain kata setiaa dan ucap syukur pada sang pencipta…
Begitupun denganku yang selalu bersyukur …
Karena TUHAN member pasangan yang setia….

Cinta sejati bukan muncul karena ingin memiliki…..
Melainkan…
Muncul karena ingin menyanyangi…..
Cinta sejati ada ketika pasanganmu menerima kekuranganmu
Bukan karena menerima kamu karena kelebihanmu
Cinta sejati ada ketika ….
Kita dan pasangan kita saling melengkapi satu sama lain….

Aku memilh kamu
Karena aku bahagia denganmu….
Aku memiih kamu
Karena aku yakin kau pilihan yang diciptakan TUHAN untukku….
Aku memilih kamu

Karena kamu tulus menyanyangiku….
Aku bahagia denganmu….. Karena perhatianmu…..
Aku bahagia denganmu…. Karena kasih sayangmu…..

Ku tak tahu
Mengapa TUHAN menciptakan aku dan kamu
Tapi ku tahu TUHAN akan memberiku seseorang yang special dalam hidupku…
Kamu tak perlu tahu, kapan aku menyanyangimu…..
Kamu tak perlu tahu, kapan aku mencintaimu…..
Tapi aku ingin yang kamu ketahui sekarang adalah…
Aku sayang kamu
Kamu sangat berarti dalam hidupku……

Jusmie Amore Ritwha………. From Tirta Amarta Isworo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar